Saturday, October 7, 2017

Kulkas 1 pintu LG GN INV201SL

Apakabar sobat electramaster.blogspot.com kali ini admin akan membagikan review kulkas LG 1 pintu seri terbaru, yaitu seri GN INV201SL, yang merupakan pengganti dari GNY201SL. lalu apa kelebihan dan kekurangan kulkas LG yang terbaru ini?mari kita simak bersama.



GN INV201SL, dari nama serinya saja kita sudah bisa tahu kalau kulkas terbaru LG seri ini menyematkan teknologi inverter kompressor, iya inverter kompressor, yang biasa kita lihat di seri kulkas LG seri 2 pintu. Dari hal itu sangat terlihat bahwa LG electronics serius menggarap alat elektronik yang ramah lingkungan dan paling irit listrik dikelasnya.

Inverter kompressor mampu menekan penggunaan listrik hingga 36%, luar biasa bukan? Jika kita sebelumnya menghabiskan biaya listrik Rp. 100.000,- setiap bulan, maka dengan kulkas LG inverter kompressor anda hanya akan membayar Rp. 64000,- saja, lumayan bukan?.selain itu, inverter kompressor LG diberikan garansi kompressor selama 10 tahun, merupakan garansi terlama daripada kulkas merk lainya.


Secara fisik GN INV 201 SL sama persis dengan seri sebelumnya GNY201SL, perbedaanya hanya penyematan inverter kompressor di dapur pacunya. Selain itu kulkas LG besutan pertengahan tahun 2017 ini memiliki rak dengan bahan tempered glass, yang mampu menahan beban seberat 150kg tanpa pecah. Lalu ada teknologi moist balance crisper, yaitu bentuk tutup vegetable box yang bentuknya menyerupai waffle, yang mampu menyimpan kelembaban sehingga buah dan sayur yang ada di dalam vegetable box bisa bertahan lebih lama.

Kesimpulanya

Kelebihan
1. Inverter kompressor
2. Rak kuat
3. Buah dan sayur lebih awet

Kekurangan
Belum ada issue

Harga 2,3jt - 2,6jt

No comments:
Write komentar