Thursday, May 23, 2019

Review Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belezza PAW 7511 WM

Selamat datang di blog sederhana saya, kali ini saya akan mereview sebuah mesin cuci besutan Polytron yang berkapasitas 7,5kg dengan seri PAW 7511 WM, jika sebelumnya polytron spesialis pada produk elektronik yang berjenis speaker, maka kali ini polytron melebarkan sayapnya dengan memproduksi berbagai alat elektronik lainya seperti mesin cuci, kulkas dll. oleh karena itu saya akan mencoba mencari kelebihan dan kekurangan mesin cuci polytron PAW 7511 WM ini dari berbagai sumber, terutama pengalaman pelanggan langsung. 
zeromatic belezza paw7511wm

Review Mesin Cuci Polytron 1 Tabung PAW 7511 WM


mesin cuci polytron PAW 7511 WM ini memiliki desain yang futuristik, selain itu dengan desain yang simpel dan tidak memakan tempat, mesin cuci ini cocok untuk keluarga kecil dengan tempat yang sempit, atau jika mau dipakai di tempat kos tidak memakan banyak tempat. kapasitas yng tertulis dalam mesin cuci adalah 7,5 Kg, namun saya sarankan jika ingin mencuci sebaiknya isi dengan kapasitas sekitar 5kg pakaian saja, karena banyak saran dari pelanggan jika diisi terlalu banyak, maka mesin akan mati secara otomatis dan harus diistirahatkan beberapa waktu. 
zeromatic belezza paw7511wm

Fitur yang menarik dari mesin cuci polytron ini adalah, kemampuan menyesuaikan air secara otomatis sesuai dengan berat pakaian, jadi penggunaan airnya lebih irit. selain itu, karena ini mesin cuci otomatis, proses pencucian tidak banyak langkah, tinggal pencet start dan nanti akan selesai dengan sendirinya dengan disertai notifikasi suara pada mesin cuci tanda telah selesai pencucian. Hal yang membuat puas pelanggan adalah proses pencucian pakaian yang tidak berisik, sehingga tidak mengganggu disaat mesin cuci dinyalakan dan digunakan saat malam hari, kecuali saat pengeringan, ada sedikit bunyi namun tidak terlalu keras.
zeromatic belezza paw7511wm

Polytron PAW7511WM menggunakan teknologi Zeropressure yaitu tetap dapat mencuci meski dengan tekanan air yang kecil. Easy start adalah tombol ajaib yang dapat memulai proses pengaturan proses penimbangan beban cucian, penentuan tingkat kebutuhan air pencucian, pembilasan hingga pengeringan secara otomatis.
zeromatic belezza paw7511wm

Polytron PAW7511WM juga memiliki fitur High Speed Air Dryer System yang membuat proses putaran lebih cepat sehingga hasil cucian lebih kering. Selain itu juga terdapat fitur pengatur detergen dan softener dan juga fitur untuk membuat proses pencucian lebih merata. Teknologi Auto Wash Balancer mampu menyesuaikan beban cucian dengan kebutuhan air yang optimal sehingga air dan listrik lebih hemat. Dan semua kelebihan itu hanya diberi harga 2 juta an saja.
zeromatic belezza paw7511wm

Kelebihan dan kekurangan Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belezza PAW7511WM


Kelebihan
  1. Harga Murah
  2. Bisa Mencuci dengan tekanan air rendah
  3. desain simpel dan tidak malan tempat


Kekurangan
  1. Tidak bisa mencuci terlalu banyak


Demikian review tentang mesin cuci polytron zeromatic Belezza PAW7511WM ini, jika temen temen memiliki pengalaman maupun keluhan silahkan tulis di kolom komentar.

4 comments:
Write komentar
  1. Min, bisa ga mesin cuci ini diisi airnya dengan manual?

    ReplyDelete
  2. Min, bisa ga mesin cuci ini diisi airnya dengan manual?

    ReplyDelete
  3. Kalo menempatkan softenernya gimana ya? Apa harus dipakein mode satu2 (bilas dan cuci terpisah gt)

    ReplyDelete