Saturday, June 22, 2019

Review dan Spesifikasi Bor Baterai Makita HP331DWYE


Pada Kesempatan kali ini kita akan mereview sebuah bor tangan dengan baterai yaitu makita Chordless Makita HP331DWYE. Buat anda yang sedang mencari bor tangan ini bisa jadi pilihan anda. Makita HP331DWYE adalah salah satu seri dari beberapa seri bor baterai dengan teknologi LI-Ion dari Makita Corporation. Untuk itu sebelum anda memutuskan untuk membeli, alangkah baiknya anda simak review kami tentang Makita HP331DWYE ini.

Spesifikasi Bor Baterai Makita HP331DWYE


Dari pertama kali dilihat dari box pembungkusnya menggunakan koper dengan bahan plastik yang tebal dengan kualitas terbaik. Didalamnya terdapau unit bor makita, ada mata skrup, dan terdapat juga 2 buah baterai yang bermanfaat sekali untuk sebagai cadangan saat melakukan pengerjaan pengeboran. Terdapat 3 mode pengeboran yaitu Mode Pengeboran beton, Mode pemasangan Baut/ skrup dan Mode untuk pengeboran kayu dan besi, bisa di stel di kepala bornya.
bor baterai makita
Bor Baterai Makita HP331DWYE

Pada bagian kepala bor bisa di stel agar saat pemasangan baut jika baut sudah mentok maka bor tidak akan berputar lagi, sangat membantu dan tidak mudah rusak tentunya bor Makita HP331DWYE ini. Ada juga tombol reverse yang digunakan untuk mengganti putaran bor kekanan dan kekiri. Untuk maksimal mata bor beton adalah 8mm sedangkan untuk mengebor kayu dan besi maksimal 10mm. Voltasenya menggunakan antara 10,2 volt sampai 12 volt maksimal. Dilengkapi juga dengan charger baterai dengan indikator lampu pengecasan.

Review Bor Baterai Makita HP331DWYE


Sejauh ini menurut pengalaman saya, sebelumnya saya pernah menggunakan bor chordless juga dengan merk bosch. Namun ada beberapa hal yang membuat saya membeli bor baterai Makita HP331DWYE ini. Bor Chordless makita ini sudah dilengkapi dengan jepitan yang bisa dipasang di gasper atau sabuk, jadi sangat membantu saat pengerjaan roofing diatap rumah, jadinya tangan tidak sibuk menenteng bor saja. Selain itu bor baterai Makita HP331DWYE ini juga sudah dilengkapi dengan lampu LED yang menyorot searah dengan mata bor, jadi sangat memudahkan saat melakukan pengeboran ditempat yang gelap.

Harga Bor Chordless Makita HP331DWYE


Makita memberikan garansi selama 2 tahun, jadi menurut saya makita serius membuat bor tangan dengan baterai ini. Dan mungkin kualitasnya juga memang bagus. Untuk Harga Berkisar diantara Rp. 1 Jutaan

Demikian review singkat dari kami, semoga membantu anda jika anda sedang mencari bor bertenaga baterai atau chordless. Bor baterai Makita HP331DWYE ini mungkin bisa dijadikan salah satu pertimbangan. Selamat Memilih.












No comments:
Write komentar