Saturday, May 16, 2020

Speaker SHARP Party Box PS920 Review


Speaker SHARP Party Box PS920 

Jika anda sedang mencari speaker yang ada baterainya, yang suaranya bagus di luar ruangan, anda berada di ditempat yang tepat karena kali ini saya akan mereview speaker outdoor yang oke punya dengan merk sharp party speaker system seri ps 920. apa saja fiturnya? Lets chek it out

Spesifikasi Speaker SHARP Party Box PS920 

Speaker SHARP Party Box PS920
Speaker SHARP Party Box PS920 
dari desain sharp party speaker system ps 920 ini saya rasa cukup menarik, menggunakan 2 speaker yang berada dalam satu box speaker membuat speaker ini terlihat compact. Hal bagus lainya adalah speaker ini memiliki efek lampu led yang bikin speaker ini lebih keren kalo buat party diluar ruangan atau buat outbond malem malem. Bagian kontrolnya juga bagus lo, semua panel ditata dengan bagus di bagian atas unit.

Gak cuma desainya aja yang bagus, fiturnya juga cukup menarik. sharp party speaker system ps 920 ini memiliki power 60rms dengan digital amplifier, karena speaker ini didesain untuk luar ruangan, maka sudah pasti sudah dilengkapi baterai, jadi bisa nyala tanpa colok listrik.
Speaker SHARP Party Box PS920
Speaker SHARP Party Box PS920 


Input audionya pun sudah dilengkapi dengan bluetooth dan dua slot USB, selain itu speaker ini juga sudah dilengkapi dengan satu mic bawaan, jadi cocok banget kalo mau karoke luar ruangan pun bisa. 


x


sharp party speaker system ps 920 ini adalah one way system, yaitu hanya satu sistem speaker 6,5 inch saja untuk menompang semua gelombang audio, namun, walopun one way system, speaker ini sudah bagus buat pesta diluar ruangan.

Harga Speaker SHARP Party Box PS920 

Dan untuk harga speaker bagus ini anda bisa beli dengan harga sekitar 1,7juta saja, untuk pemesanan silahkan cek deskripsi. Terimakasih sudah menonton dan sampai jumpa di video selanjutnya.





No comments:
Write komentar