Wednesday, September 27, 2017

Mesin Cuci LG T 2175 VSAM

 Halo kembali lagi di blog saya Electramaster, Terima kasih telah berkunjung di blog saya, biasanya saya melakukan review elektronik, ada banyak sekali review elektronik yang sering saya lakukan,  Kali ini saya akan mereview tentang mesin cuci top loader baru dari LG electronics indonesia, yaitu seri T2175VSAM. Mesin cuci ini rilis bulan agustus tahun 2017 yang lalu. Seperti biasa LG electronics selalu memberikan teknologi baru pada setiap lounching seri baru untuk menggantikan yang lama.lalu apa saja teknologi baru tersebut? Mari kita ulas bersama sama tentang 


Review Mesin Cuci Toploading Terbaik



review mesin cuci toploading terbaik

LG Toploader Washing Machine T 2175 VSAM ini secara desain masih mengusung desain lama, atau memiliki kesamaan desain dengan seri sebelumnya yaitu TS 75 VM, dengan mengusung kapasitas 7,5 kg, T 2175 VSAM ini pas buat keluarga kecil yang terdiri dari 2-5 orang anggota keluarga. memang pas kalau mesin cuci ini menjadi

Merk Mesin Cuci Terbaik



review mesin cuci toploading terbaik

Lalu apa yang baru yang ada di mesin cuci LG T 2175 VSAM ini? Yaitu dengan ditanamkanya motor jenis baru yaitu teknologi SMART INVERTER MOTOR yang diklaim dapat menghemat listrik sampai 36%!. Selain itu dengan teknologi SMART INVERTER MOTOR pihak LG electronics memberikan garansi motor hingga 10 Tahun!. Hal tersebut tidak akan kota temui pada mesin cuci toploading merk yang lain dengan kapasitas yang sama. Selain irit listrik dan lebih awet, T 2175 VSAM Juga membenamkan teknologi pencucian yang baru yaitu agitating, rotating dab swing. Sebenarnya ada fitur yang sudah ada di seri sebelumnya yaitu TS 75 VM tapi jarang orang yang tau bahwa mesin cuci toploading LG sudah dilengkapi dengan autorestart, sehingga saat listrik tiba tiba padam maka saat listrik kembali menyala, mesin cuci akan otomatis melanjutkan cucian yang tertunda, bukan mulai lagi dari awal.


Jika anda sebelumnya menggunakan merk lain lalu baru saja beralih ke meain cuci toploading LG T 2175 VSAM ini, maka anda akan merasakan bahwa putaran mesin cuci terlihat lambat, tapi anda salah, mesin cuci ini menggunakan teknologi turbodrum, yaitu antara tabung dan pulsator bergerak berlawanan arah, tidak seperti mesin cuci yang lain yang tabungnya diam dan hanya mengandalkan putaran pulsator, jadi sebenarnya air bergerak lebih cepat namun pakaian tidak kusut dan rusak.
Kesimpulanya,
Kelebihan
1. Irit listrik
2. Awet garansi motor 10 tahun
3. Performa cuci terbaik dikelasnya

Kekurangan
1. Desain tidak berubah

Harga pasaran antara 2,4juta - 2,8juta

Baca juga Review mesin cuci frontloading LG F8007nmcw

4 comments:
Write komentar
  1. Saya baru saja membeli produk ini, apakah untuk suplay air nya harus pake mesin PAM, ?? Bisa atau tidak kalo suplay air nya dari air tandon atas, .??

    ReplyDelete
  2. Justru pakai tandon lebih bagus pak, soalnya airnya lebih lancar daripada pam, , soalnya mesin ini membutuhkan tekanan dengan air yang lancar,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sudah pesan mesin cuci merek ini t 2175, tapi air nya manual, gk make keran, gimana ya ?

      Delete
  3. saya kemarin beli mesin cuci ini tapi saya ada masalah ke penyambungan selang,karena jarak kran dengan mesin cuci tidak begitu dekat maka saya mencoba mengganti selang dari LG dengan selang karet,tetapi air rembes banyak,bagaimana cara saya mengatasi masalah ini,terimakasih

    ReplyDelete