Tuesday, May 21, 2019

5 Blender Terbaik Untuk Jus dan Mengolah Bahan Makanan

Anda bisa membuat pengolahan bahan dan bahan memasak lebih mudah jika Anda menggunakan blender yang baik. Ada beberapa jenis blender yang tidak hanya dapat digunakan untuk membuat jus, tetapi juga dapat digunakan untuk blender bumbu.

Rekomendasi Blender Terbaik


Blender terbaik dapat menghasilkan bahan makanan berkualitas tinggi. Jika Anda menggunakannya untuk membuat jus buah atau sayuran, nutrisi akan dipertahankan karena bahan blender terbuat dari bahan yang bebas BPA.

1. Blender Philips

Philips Blender adalah merek yang dapat diandalkan untuk perawatan berbagai bahan makanan. Anda juga dapat memilih bahan pencampur yang cocok untuk kebutuhan Anda, baik itu tabung gelas atau tabung plastik. Secara umum, blender yang sangat umum digunakan untuk menyiapkan jus dan bumbu dapur. Blender Philips juga dilengkapi dengan pisau stainless steel, pelumat dan mini-counter.

blender philips

Harga blender Philips: 200ribuan sampai 1jutaan

2. Blender Panasonic

Blender yang baik tidak hanya dapat digunakan untuk membuat jus segar dan sehat, tetapi juga dapat melembutkan bahan makanan secara optimal. Blender Panasonic mengusung konsep Gaya Hidup Cerdas Cepat & Tepat untuk pemrosesan makanan modern. Teknologi dalam blender Panasonic juga dapat mencampur semua bahan dengan adukan yang sempurna.

blender panasonic

Harga blender Panasonic: 200 ribuan-2jutaan

3. Blender Miyako


Miyako tidak hanya memiliki tabung gelas untuk memblender, tetapi juga kelengkapan yaitu gilingan kering dan gilingan basah. Miyako Blender memiliki pengaturan kecepatan yang dapat disesuaikan dengan penggunaan bahan. Tidak hanya produk Miyako yang bagus, namun juga merk ini dicari karena harganya yang terjangkau.

blender miyako

Miyako blender harga: 200 ribuan-500ribuan

4. Blender Sharp


Mencari blender yang bagus dengan fitur komplit? Anda dapat mengandalkan blender Sharp karena memiliki fitur kontrol kecepatan. Dengan mengendalikan kecepatan blender, Anda bisa mendapatkan hasil pencampuran sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahan pisau stainless steel juga tahan terhadap karat dan korosi, memungkinkan bahan makanan diproses dengan aman.

blender sharp

Harga blender Sharp : 200 ribuan - 500 ribuan

5. Blender Maspion


Mixer Maspion dibuat dengan desain modern dengan sentuhan warna yang elegan. Jenis kaca dari blender Maspion juga dilengkapi dengan penggiling kering yang dapat digunakan untuk menghaluskan bumbu dapur. Untuk menggiling makanan dalam jumlah besar, Anda juga bisa menggunakan blender basah dengan kapasitas 1,5 liter.


blender maspion

Harga blender Maspion: 200 ribuan - 300 ribuan

Baca Juga : 5 Rekomendasi Mixer Terbaik Untuk Membuat Roti

Blender terbaik yang dapat Anda pilih untuk kebutuhan harian Anda adalah menggunakan bahan free BPA untuk penggunaan yang aman dalam pemrosesan makanan. Asesoris pelengkap dalam blender yang baik, seperti penggiling kering dan penggiling basah, dapat diperhitungkan sebelum memutuskan untuk membeli. Jadi, apa merek blender terbaik yang ingin Anda pilih?

No comments:
Write komentar