Thursday, July 4, 2019

Review Kompor Winn Gas W-888


Kompor adalah alat utama yang wajib ada di setiap rumah, oleh karena itu kali ini admin akan melakukan review sebuah kompor. Review kali ini adalah sebuah kompor semi tanam dengan merk winn gas dengan seri W-888. Sebenarnya ada banyak sekali merk kompor yang beredar di pasaran seperti rinnai, modena, quantum dll, namun merk merk tersebut akan saya bahas di tulisan saya selanjutnya. Apa saja kelebihan dan kekurangan kompor semi tanam Winn Gas W-888 ini? Simak tulisan saya sampai selesai.

Spesifikasi Kompor Winn Gas W-888


Kompor Winn Gas W-888 ini bisa berfungsi sebagai kompor tanam maupun kompor yang diletakkan diatas meja dapur. Dilihat dari desain saya lihat Kompor Winn Gas W-888 ini sangat unik sekali, dan terlihat elegan. Lalu terdapat inlet Gas LPG yang berada di bagian belakang kompor. Kompor Winn Gas W-888 adalah kompor yang memiliki 2 tungku. Tungku kanan berukuran lebih besar, yang berfungsi sebagai tempat untuk memasak dengan alat masak yang berukuran besar. Sedangkan tungku sebelah kiri berukuran lebih kecil, yang berfungsi untuk memasak dengan alat masak yang berukuran kecil.
Kompor winn gas w-888

Kompor Winn Gas W-888 ini menggunakan pemantik elektrik yang bertenaga baterai, jadi jika dipencet kok tidak hidup, bisa cek baterainya barangkali habis. Enaknya memakai pemantik elektrik adalah, anda tidak perlu susah susah menekan dan memutar knop seperti kompor kompor yang menggunakan pemantik manual, tinggal pencet saja. Oiya, untuk menghidupkan Kompor Winn Gas W-888 ini anda harus memutar knop ke arah kiri atau berlawanan arah jarum jam.
Kompor winn gas w-888

Besar api berbeda antara tungku kanan dan kiri, yang sebelah kanan memiliki 2 ring api, yang digunakan untuk memasak dengan api besar, sedangkan sebelah kiri hanya menggunakan 1 ring api, yang digunakan untuk memasak dengan api kecil. Secara desain Kompor Winn Gas W-888 ini adalah menggunakan kaca tempered glass yang lumayan tebal, jadi bisa menahan beban hingga 150kg. Jika dilihat tampilanya pun ok banget, lebih elegan dan cocok untuk rumah anda yang bagus. Selain itu dengan penggunaan tempered glas memudahkan anda untuk membersihkan kompor dari tumpahan tumpahan minyak , kuah dsb.
nyala api Kompor winn gas w-888

Harga Kompor Winn Gas W-888


di pasaran online harga kompor dengan desain menarik ini dibanderol antara 800ribu – 1 juta

Sampai disini dulu review dari kami, jika anda ingin membelinya saya sarankan untuk membeli via online karena biasanya harganya lebih bersaing.

1 comment:
Write komentar
  1. Bagaimana cara mengatasi api merah di kompor winn gas w 888 ini
    Trus sdh diposisi paling maksimal, tp api menyala msh kecil
    Trmksh

    ReplyDelete