Saturday, May 16, 2020

AC Eco Inverter LG Review


Dewasa ini, kebutuhan akan ac atau air conditioner semakin meningkat, baik itu untuk perkantoran, usaha dan rumah tangga, ada banyak sekali merk ac yang beredar di pasaran, salah satunya adalah AC LG.

Review AC Eco Inverter LG

Lg identik dengan eco inverternya, oleh karena itu produk ac nya pun dinamai ac dual cool eco inverter, lalu apasaja kelebihan dan kekurangan ac dual cool eco inverter besutan LG ini? Silahkan simak sampai selesai.

Spesifikasi AC Eco Inverter LG

Fitur utama yang paling ditonjolkan dari ac eco inverter LG ini adalah dengan adanya fitur watt control, yaitu pengaturan konsumsi daya listrik yang disesuaikan dengan keadaan ruangan dan seberapa besar pendinginan, fitur watt kontrol ini memungkinkan pengiritan konsumsi daya listrik yang lumayan banyak. Sebagai contoh, AC ½ pk LG dalam fiturnya tertulis 419watt, , namun jika anda menurunkan watt controll hingga 40% maka konsumsi energi listrik yang dipakai hanya 215watt, dan saya kira di indonesia ini cuaca tidak terlalu panas, sehingga memakai 40% saja sudah dengan mudah mencapai suhu 18 derajad celcius
AC Eco Inverter LG
AC Eco Inverter LG

selanjutnya adalah fitur dual inverter compressor, dual inverter kompresor pada intinya adalah menghasilkan ac yang lebih cepat dingin, lebih tenang dan tidak berisik dan lebih awet, karena LG menggaransi kompressor inverternya hingga 10 tahun. Itulah sebabnya ac ini sangat cocok dipasang di rumah tangga, karena jika anda ingin tidur dengan ac tetap menyala bisa lebih tenang karena tidak berisik.

Oh iya, seperti pada elektronik besutan LG lainya, ac dual inverter ini juga tahan terhadap naik turunnya voltase listrik, yaa kita tau lah, kalo voltase listrik di indonesia ini naik turun dan tidak pasti 220volt stabil, nah ac ini mampu menahan lonjakan listrik hingga 450 volt

Harga AC Eco Inverter LG

dan untuk harganya berkisar antara 3,6juta sampai 4 juta, belum termasuk pasang,




No comments:
Write komentar