Saturday, May 16, 2020

Sharp Plasmacluster Air Purifier, Wajib Punya dirumah


Adanya wabah ini menuntut kita untuk tidak keluar rumah dan berdiam diri dirumah saja, namun apakah dirumah anda sudah benar benar steril untuk berdiam diri? Apalagi jika anda tiap hari harus bekerja keluar rumah, dan tidak mungkin anda akan menyemprot disinektan setiap hari. Cobalah untuk memasang air purifier dirumah anda. Salah satu yang paling terkenal sejak dahulu adalah air purifier sharp plasmacluster, mungkin kemarin kemarin sebelum adanya virus covid ini kita apatis dengan penjernih udara, namun sekarang dirasakan manfaatnya untuk banyak orang.

Sharp Plasmacluster Air Purifier

Gebrakan sharp melalui plasmacluster sudah terbukti eektif dalam mencegah virus dan mikroba yang dapat mencemarkan udara. Dan membuat udara jadi lebih jernih dan sehat. Teknologi plasmacluster juga mampu menghasilkan dan melepas ion positi dan negatif sama seperti di alam. Setelah menjernihkan udara, ion tersebut akan berubah menjadi air dan kembali ke udara.

Cara Kerja Sharp Plasmacluster Air Purifier

Cara kerjanya adalah,
  1. ion plasmacluster memiliki kesamaan dengan ion positif dan negatif yang ada di alamion ion ini dikelilingi oleh molekul molekul air dan dilepas ke udara.
  2. Ion2 yang berasal dari hidroksida bebas akan beroksidasi tinggi ketika mereka menuju permukaan mikroba di udara, seperti alergen, virus dll. Ion tersebut akan menghilangkan hidrogen dari permukaan protein dan menghancurkanya.
  3. Hidroksida bebas akan bergabung dengan hidrogen untuk membentuk air yang akan dikembalikan ke udara

jadi intinya teknologi plasmacluster ini efektif melumpuhkan 99.9% virus virus di udara seperti russian flu, hongkong flu, flu burung, feline coronavirus dan poliovirus.
sharp plasmacluster air purifier
sharp plasmacluster air purifier

Harga Sharp Plasmacluster Air Purifier

Ada beberapa seri yang dijual di pasaran untuk sharp plasmacluster air purifier ini, yang harga 1 jutaan ada seri FPF30Y, dan ada juga yang 3 jutaan dengan seri FPFM40Y, keduanya memiliki keunggulan masing masing, namun saya rasa menggunakan seri FPF30y ini sudah cukup untuk menjernihkan ruangan seluas 21m persegi.

Oke gitu saja, tetap jaga kondisi, jaga kesehatan, tetap dirumah, jaga kebersihan, semoga tuhan memilih kita semua ke dalam golongan orang orang yang selamat, amin, alfatihah

No comments:
Write komentar