Saturday, May 16, 2020

Speaker Sharp cbox b880ubl Review


Review speaker sharp cbox b880ubl

Pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah speaker aktif dengan merk Sharp seri Cbox b880ubl. Ya memang varian speaker aktif dari sharp memang tidak sepopuler polytron didunia per speaker an, namun kualitas dari speaker akti sharp cbox b880ubl ini juga jangan diragukan dulu sebelum anda melihat artikel ini sampai selesai.

Spesifikasi speaker sharp cbox b880ubl

Fitur utama dari speaker sharp cbox b880ubl ini adalah dengan menerapkan model 2 way system, jika anda belum tau apa itu 2 way system, berikut saya jelaskan, 2 way system gampangnya adalah, susunan speaker yang terdiri dari tweeter, mid bass dan crossover , sedangkan 3 way system, dari susunan speaker tadi ada penambahan speaker midrange, yang fungsinya untuk memperjelas suara vokal.
speaker sharp cbox b880ubl
speaker sharp cbox b880ubl

Nah kembali ke speaker aktif sharp cbox b880ubl ini, fitur yang lainya adalah speaker ini memiliki power sebesar 20000 watt, dengan double woofer, sedangkan ukuran woofernya adalah 8 inch, dan tweeternya sebesar 1 inch, yah cukup lah kalau buat menggetarkan kaca rumah, nah jika ingin tahu bagaimana suara bassnya silahkan pasang headset dan lihat ceksound ini.

Bagaimana? Lumayan bagus kan?, oke untuk selanjutnya untuk konektifitas, speaker ini sudah dilengkapi dengan koneksi bluetooth, dan usb, jadi sudah sangat fleksibel untuk pemutaran suber suara, kalau buat saya yang jelas speaker masa kini wajib punya koneksi bluetooth.

Harga speaker sharp cbox b880ubl

Jika anda suka berkaraoke, speaker ini juga sangat pas, karena dilengkapi dengan 2 buah mic terminal yang juga dilengkapi dengan echo level dan mic volume, saya kira speaker ini sudah pas jika ingin digunakan dirumah. Untuk harganya berkisar antara 1,4 juta sampai 1,6 juta, harga tidak mengikat dan tergantung dimana anda bertempat tinggal.

No comments:
Write komentar