Saturday, May 16, 2020

Kulkas SHARP 2 Pintu SJ 237 ND Review


Sharp SJ 237 ND

Kulkas sharp sj 237nd adalah seri kulkas 2 pintu tanpa bunga es yang berukuran bersih 187 liter dengan 55 liter di bagian freezer dan 132 liter di bagian chiller. Hal yang menarik dari kulkas ini adalah listriknya yang hanya memakan konsumsi daya listrik 100 watt saja. Jika dikalkulasi angkatan saat menyalakan 2kali lipat, maka sharp sj 237nd ini kuat di listrik dengan daya 450 va.

Spesifikasi Sharp SJ 237ND

Dari desain terdapat garis garis motif di bagian pintunya dan tersedia 3 warna yaitu pink, biru dan abu abu. sharp sj 237nd tidak memiliki handle, ada lekukan sedikit diantara chiller dan freezer yang digunakan untuk membuka pintu, selain itu, kapasitas freezer yang cukup besar menjadikan nilai plus untuk kulkas sharp sj 237nd ini, anda bisa membuat es batu dan menyimpan makanan di reezer dengan jumlah yang lebih banyak daripada kulkas lainya. Di bagian dalam freezer terdapat ice twist tray yang memudahkan anda untuk membuat es batu, hanya tinggal isi air dan mengambilnya pun hanya diputar.
kulkas sharp

Di bagian chiller terdapat 3 rak, satu tempat untuk daging dan satu tempat untuk sayur dan buah, selain itu di bagian chiller juga dilengkapi dengan nano deodorizer yang menyerap bau, sehingga bau makanan tidak menyebar ke bahan makanan lainya. Oh ya, raknya terbuat dari tempered glass, jadi aman dan tidak mudah pecah.

Harga Kulkas Sharp 2 Pintu SJ 237 ND

sharp sj 237nd ini sudah memiliki sertiikat halal dari MUI, selain itu garansinya juga panjang, yaitu 5 tahun garansi. Anda bisa membeli kulkas ini dengan harga 2,7 juta saja, cukup murah untuk kulkas 2 pintu dengan merk terkenal.

Ada satu tips dari pengalaman para pengguna, jika anda ingin menggunakan kulkas ini anda harus menyiapkan colokan listrik khusus untuk kulkas dan tidak boleh dicabang dengan yang lain, dan colokanya harus dari kabel utama rumah dan wajib memakai kabel kawat bukan serabut, biasanya jika tidak seperti itu kulkas hanya akan dingin sebagian saja, karena voltase menurun, ya memang listriknya irit, tapi harus seperti itu cara pasangnya,

No comments:
Write komentar