Saturday, May 2, 2020

Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik Dua Tabung


Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik


Kalin ini saya akan memberikan rekomendasi mesin cuci dua tabung atau twin tube yang menurut saya terbaik, ada banyak sekali pabrikan pembuat mesin cuci, namun yang berkualitas, hanya beberapa, oke lets chek it out.

  1. mesin cuci denpoo dw 9893k

mungkin ada beberapa dari temen temen skalian yang baru mendengar merk denpoo, denpoo bukan lah merk luar negeri, melainkan produk asli indonesia. Kenapa saya sematkan mesin cuci denpoo di list saya, karena denpoo dw 9893k memiliki fitur yang cukup menarik dibandingkan merek mesin cuci lainya, hal yang paling menonjol adalah bahan pembuatan tabung mesin cuci yang dari stainless steel , hal inilah yang tidak ada di mesin cuci 2 tabung lainya, dengan menggunakan bahan stainless berarti mesin cuci ini sudah dipastikan anti bakteri. Selain anti bakteri juga yang jelas lebih kuat dari bahan plastik, tidak hanya itu, denpoo dw 9893k ini memiliki tutup atas yang terbuat dari tempered glass, yang jauh lebih kuat juga daripada plastik tentunya. Selain itu bagian tutupnya lain daripada yang lain juga, jika merk lain bagian tutup tabung cuci bisa dilepas, lain halnya dengan denpoo dw 9893k ini, karena memakai tempered glass jadinya ada engselnya untuk buka tutup.

Mesin cuci ini berkapasitas 9 kilo, cukup leluasa untuk mencuci bed cover atau selimut. Yang jelas, denpoo dw 9893k ini dibuat diatas kualitas, material pembuatanya oke semua, dan ini sepadan juga dengan harganya yang sekitar 3 juta rupiah.

  1. mesin cuci samsung wt85

samsung adalah salah satu pabrikan elektronik asal korea yang sudah malang melintang didunia elektronik sejak lama, oleh karena itu samsung sangat berpengalaman dalam membuat mesin cuci, salah satunya mesin cuci samsung wt85 ini. Fitur intinya adalah mesin cuci samsung wt85 ini memiliki fitur pencucian bertenaga, karena mampu menyeburkan arus air yang kuat untuk membersihkan pakaian, selain itu dibagian tutupnya dilengkapi juga dengan papan penggilasan, yah ini berguna buat ibu ibu yang selalu tidak puas dengan hasil pencucian mesin cucinya, jadi bisa kucek manual ditutup mesin cucinya. 

Selain itu dibagian pengering memiliki fitur air turbo, yaitu lubang di tutup mesin cuci untuk menyedot udara sehingga hasil spin atau pengeringan lebih maksimal. Material pembuatannya dari plastik, yah walaupun plastik namun plastik yang digunakan berkualitas sehingga tidak mudah pecah atau rusak. samsung wt85 ini memiliki kapasitas 8,5kg, selain itu juga tersedia ukuran 9kg dan 11kg dengan fitur yang sama, dan mesin cuci ini bisa anda tebus dengan harga 2,2juta saja.

  1. mesin cuci sharp est 85 cr

mesin cuci 2 tabung sharp bisa dikatakan mesin cuci sejuta umat, karena penjualanya laris manis sekali, hal ini disebabkan harganya yang murah yaitu hanya 1,9juta saja sudah dapat mesin cuci 8,5kg.

Selain itu mesin cuci ini hanya membutuhkan 245 watt untuk pencucian dan 105 watt untuk pengeringan, paling irit diantara temen temen sejawatnya. Selain itu bahan pembuatan pulsator terbuat dari plastik yang dilengkapi dengan ion ag+ yang membuat bagian bawah pulsator tidak akan tumbuh jamur hitam dan kuman penyebab bau, sehingga mesin cuci tetap higienis walaupun jarang dibersihkan.

Mesin cuci ini cocok banget buat anda yang menggunakan listrik 450va, karena jelas kuat, dan cocok untuk penggunaan rumah tangga, namun tidak saya sarankan untuk penggunaan londri

  1. mesin cuci LG p905r

mesin cuci LG p905r dikenal sudah lama karena badaknya, walaupun dipakai untuk londri dan dihajar tiap hari masih aja optimal untuk pencucian. Fitur utamanya adalah adanya roller jet pulsator, yaitu memiliki 3 pulsator kecil yang berputar sendiri yang menyebabkan arus airnya deras, sehingga bisa membersihkan pakaian dengan optimal, selain itu mesin cuci LG p905r ini dilengkapi dengan wind jet dry, yaitu desain tutup spin yang berlubang untuk menyedot angin dari luar sehingga pengeringan lebih maksimal. Mateerial pembuatanya pun dari plastik berkualitas yang tahan panas dan tidak gampang rusak, dan mesin cuci ini bisa anda beli dengan harga 2,5juta saja

nah itu saja rekomendasi mesin cuci berkualitas menurut saya, silahkan sesuaikan dengan budget dan selera masing masing, untuk informasi saja, mesin cuci yang digunakan untuk usaha londri maka garansi otomatis hangus.

Oke gitu aja, sampai jumpa 

No comments:
Write komentar