Thursday, April 30, 2020

Kulkas 2 Pintu Terbaik Harga 3 Jutaan


70% penjualan kulkas akhir akhir ini adalah lebih banyak kulkas 2 pintu dibandingkan 1 pintu, yah mungkin karena selisih harga tidak banyak namun fungsi lebih optimal, oleh karena itu kali ini saya akan memberikan referensi kulkas 2 pintu terbaik untuk saat ini.

  1. kulkas aqua aqr d275r

banyak pabrikan elektronik sekarang menggunakan kompressor inverter untuk kulkasnya, termasuk kulkas aqua aqr d275r ini, desainya menurut saya menarik banget, warnanya hitam dan biru tapi ada glitternya, dan ada strip berwarna silver diantara freezer dan chiller yang memberikan kesan mewah. Tidak hanya tampilanya yang berkesan mewah, tapi fitur dan kelengkapanya juga oke punya.

Di bagian freezer ada twist ice maker, anda bisa dengan mudah membuat dan mengeluarkan es batu karena sudah ada tempatnya, selain itu, di bagian freezer ada kosmetic box, yaitu kotak khusus untuk menyimpan kosmetik, yah jaman sekarang mah para wanita lebih suka pake krim dokter, nah kalo pake kulkas ini ada tempat khusus buat menyimpan krimnya. Nah di bagian tempat penyimpanan buahnya juga lebih besar lo, jadi kalo simpan sayur buah lebih leluasa, dan untuk menjaga makanan agar tetap awet, kulkas aqua aqr d275r juga dilengkapi dengan filter nano ferrite, yang fungsinya membunuh bakteri penyebab busuk makanan. Selain itu, traynya juga terbuat dari tempered glass, jadi lebih awet, nah keawetanya juga ditebus dengan garansi kompresor yang lamanya 10 tahun. Oh ya, karena inverter, konsumsi listriknya hanya 110 watt saja

kulkas aqua aqr d275r ini bisa anda tebus dengan harga 3,2juta saja

  1. kulkas polytron prm21qx inverter belezza 3

hal paling menonjol dari kulkas 2 pintu belezza 3 ini adalah desainya yang menggunakan konsep zen design, bunganya ilang jadi tampak lebih mewah, selain itu bahan pintunya juga dari kaca, bisa buat ngaca tiap hari soalnya kinclong banget. Hal inilah yang bikin kulkas 2 pintu belezza 3 laris manis dipasaran

selain desain yang menawan, fiturnya juga tidak kalah menarik, tempat buahnya tidak ada celah udara, sehingga, buah dan sayurnya tidak terkontaminasi bau dari makanan lain yang disimpan di kulkas, selain itu bagian chillernya juga dilengkapi dengan filter deodorizer, yang bisa menyerap bau makanan,
di bagian freezer juga terdapat twist ice tray, yang memudahkan pembuatan es batu, hanya muter aja nanti esnya jatuh sendiri.

kulkas 2 pintu belezza 3 ini juga sudah mengadopsi inverter kompressor sehingga daya listriknya hanya 115watt saja, dan karena inverter, garansi kompresornya juga 10 tahun. Untuk harganya, polytron prm21qx ini bisa anda beli dengan harga sekitar 2,9juta saja.

  1. kulkas sharp sj236mg

ada banyak sekali varian kulkas sharp 2 pintu, namun yang saya soroti adalah kulkas sharp sj236mg magneglass ini karena menurut saya kulkas sharp 2 pintu dibawah harga 3 jutaan yang oke punya hanya ini.

sharp sj236mg memiliki desain luar yang terlihat mewah juga, dan sudah jadi ciri khas sharp kalo desain nya selalu ada motifnya, namun sharp sj236mg magneglass ini kelihatan lebih kinclong menurut saya kalo dipajang didapur,

selain desainya yang menarik, fiturnya juga bagus, sharp sj236mg memiliki ukuran freezer yang paling besar diantara temen temen merk lain sekelasnya, terlebih lagi tidak ada ice twist tray, jadi lebih leluasa di freezernya, cocok banget buat yang sering bikin es batu, bisa muat banyak. Walaupun kompresornya tidak menggunakan inverter kompresor, tapi listriknya irit lo, hanya 100 watt saja, selain itu sharp sj236mg ini memiliki garansi selama 5 tahun untuk kompresornya. Selain itu, kulkas sharp jenis apapun sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI, ndak tau apa yang dimaksud halal, yang jelas tidak ada di kulkas merk lainya.

Untuk harganya kulkas ini bisa ditebus hanya sekitar 2,8juta saja

  1. kulkas LG Gnb195sqmt


dari dulu kulkas LG memang terkenal karena memiliki konsumsi daya listrik yang paling irit diantara kulkas lainya, begitu juga dengan kulkas LG Gnb195sqmt ini, konsumsi daya listriknya hanya 70 watt saja, ya saya tidak aneh si, karena yang pertama pakai dan membuat kompresor inverter ya LG, jadinya masih terbaik untuk energy saving hingga saat ini.

Dari desain tidak ada perubahan, berwarna abu abu metal yang anti karat dan anti gores di pintunya, bagian dalam freezer kali ini ada twist ice traynya yang memudahkan untuk membuat es batu, selain itu raknya sudah menggunakan tempered glass berkualitas tinggi yang mampu menahan beban 150 kilogram, dan bagian vegetable boxnya memiliki teknologi moist balance crisper, bagian tutup atas wadah buah bentuknya kaya waffle yang berfungsi menjaga kelembaban buah dan sayur.

Garansi kompresornya masih sama yaitu 10 tahun, selain itu kulkas LG Gnb195sqmt ini mampu menahan penurunan tegangan listrik hingga 160 volt, jadi nya kalo listrik tidak stabil pun masih tetap aman, untuk harganya bisa anda tebus dengan 3,2juta saja.

Itulah jajaran kulkas 2 pintu harga 3jutaan yang bagus, mewah dan berkualitas menurut saya, setiap kulkas punya kelebihan dan kekurangan masing masing, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan selera anda masing masing, misalnya jika anda pingin kulkas yang irit listrik pake aja LG, kalo pengen freezer gede, pake sharp, kalo pengen kelihatan mewah pake aqua atau polytron, dan semuanya kembali kepada konsumen

terimakasih sudah membaca, saya putra wahid, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

No comments:
Write komentar