Tuesday, July 23, 2019

Review Speaker Roadmaster Pro Beat 10

Roadmaster Pro Beat Series ini adalah speaker yang unik menurut saya, jika speaker pada umumnya menggunakan 2 speaker tower, maka ini hanya menggunakan satu saja, namun bentuknya yang unik mampu memuat 2 tower speaker yang dipasang bersebelahan dalam satu tower. Ada beberapa seri Roadmaster Pro Beat ini yaitu pro beat 10, pro beat 12, pro beat 15, beat 210 dan beat 212. sesuai dengan namanya pro beat 10 memiliki woofer 10 inch dan seterusnya. Yang membedakan hanyalah jumlah woofernya, jika dalam pro beat 10, 12, dan 15 menggunakan single woofer maka beat 210 dan 212 menggunakan double woofer. 
Roadmaster Pro Beat 10

Namun untuk kali ini saya akan melakukan review Roadmaster Pro Beat 10. secara bentuk speaker ini sangatlah elegan menurut saya, speaker ini memiliki bentuk yang sangat unik yaitu memiliki 6 sudut yang bentuknya hampir menyerupai segitiga jika dilihat dari atas. Terlebih speaker ini memiliki lampu LED yang bisa berganti warna di bagian depanya. Hal itu membuat speaker ini terkesan lebih futuristik. Untuk finishingnya Roadmaster Pro Beat 10 ini menggunakan karbon grafit yang membuat lebih bagus. 

Spesifikasi Roadmaster Pro Beat 10 

Roadmaster Pro Beat 10

Roadmaster Pro Beat 10 ini menggunakan sistem 3 way, yaitu dengan adanya tweeter, mid range dan woofer berukuran 10 inch. Di panel depan kita bisa merubah mode konektifitas, mulai dari bluetooth, FM Radio atau juga mode AUX. Selain itu di panel depan terdapat juga USB dan MMC tentunya dengan adanya fitur tersebut pengguna speaker ini menjadi lebih dimudahkan. Lalu di panel bagian atas terdapat tombol power, volume, Xbass, bass, treble, echo dll. Dalam menggunakan speaker ini anda dapat menyetel musik dengan mudah melalui fitur bluetooth. Caranya anda hanya menghidupkan bluetooth di smartphone anda dan konek ke bluetooth yang bernama RDM. Selain itu di bagian atasnya terdapat Dock untuk meletakkan smartphone anda, jadi saat anda menyetel youtube dan berkaraoke anda bisa melihat videonya tanpa harus memeganginya. 
Roadmaster Pro Beat 10

Roadmaster Pro Beat 10

Walaupun speaker Roadmaster Pro Beat 10 ini hanya memiliki satu kabinet saja namun daya jangkauan speaker ini terdengar sangat luas, hal ini dikarenakan driver speaker ini ditempatkan di dua sisi yang berbeda. Nah jika anda ingin membeli speaker ini saya sarankan untuk mengetesnya secara langsung di toko speaker dan membandingkanya. Kalo saya sih suka, hehe. Sampai jumpa di review saya selanjutnya

No comments:
Write komentar