Sunday, June 2, 2019

Merubah TV Jadul Menjadi Smart TV Dengan 100 Ribuan Saja

Jika Anda memiliki tv biasa, atau biasa disebut tv jadul namun ingin membuatnya menjadi smart tv, inilah solusinya, Anda bisa menggunakan Set top Box ZTE B760h ini. set top box ini bisa merubah tv lama anda menjadi smart tv hanya dengan biaya sekitar 100 ribuan saja. nah bagaimana reviewnya? mari kita simak ulasan saya dibawah ini. 


Merubah TV Jadul Menjadi Smart TV hanya Modal 100 Ribuan saja.


Didalam kardus terdapat STB atau set top box terdapat unit set top box itu sendiri, ada adaptor ada kabel rca, ada kabel lan dan ada kabel hdmi. nah mengapa di set top box zte ini ada label indihome nya? nah sebenarnya ini adalah sebuah STB dari indihome namun sudah dicustom agar bisa menjalankan operasi Android. ada 2 buah colokan usb dan ada slot micro sd karena penyimpanan dari STB ini sangat minim sekali. nah intinya set top box ini fungsinya adalah merubah fungsi dari tv menjadi alat ini, dan tvnya hanya dipakai layarnya saja, dan lainya sudah diambil alih fungsinya oleh alat ini.
Set Up Box ZTE B760h

Set Up Box ZTE B760h

Set Up Box ZTE B760h


Cara penggunaanya pun gampang, tinggal colokkan slot hdmi set top box ke tvnya saja, dan selamat, tv anda sudah menjadi smart tv. untuk koneksi internetnya ada bermacam macam ya, ada wireless, ada lewat kabel LAN, dll, namun paling enak bisa langsung konek wifi saja. dan langsung saja dipakai. nah jika anda mau menonton tv via internet, anda sudah disediakan aplikasi tv via internet seperti ip tv dll. jika anda pengen lebih nyaman lagi anda bisa menambahkan mouse dan keyboard agar lebih gampang mengoperasikan. sedangkan jika anda ingin menggunakan joystick untuk bermain game, anda pun bisa menggunakan joystick yang dicolokkan ke set top box. 

Set Up Box ZTE B760h
Sebagai catatan, silahkan anda beli Set top box yang sudah di unlock ya, jika anda beeli yang belum di unlock maka hanya akan keluar tampilan indiehome saja, silahkan anda cari di marketplace facebook, tokopedia, bukalapak dll. terimakasih atas perhatianya dan selamat mencoba.

No comments:
Write komentar