Wednesday, June 12, 2019

Review Blender Maspion MT 1207


Blender merupakan salah satu alat rumah tangga yang wajib dimiliki di dapur ibu ibu sekalian, karena blender sangat memudahkan ibu ibu untuk mengolah berbagai bumbu masakan. Selain itu blender juga bisa digunakan untuk membuat jus dan menggiling bumbu kering. Kali ini saya akan melakukan review tentang blender maspion MT 1207. review tentang blender maspion MT 1207 ini meliputi kelebihan dan kekurangan blender maspion, yang merupakan hasil dari penggunaan langsung oleh pengguna. Oke tidak perlu basa basi langsung saja simak review Blender Maspion MT 1207 ini.

Review Blender Maspion MT 1207


Blender Maspion Seri MT 1207 ini merupakan blender 2 in 1 yang berkapasitas 1 liter. Selain berfungsi sebagai Blender, alat ini juga berfungsi sebagai penggiling bahan makanan. Selain itu dilengkapi juga dengan Penggiling kecil yang berfungsi sebagai penggiling bahan makanan kering seperti merica, ketumbar, dll. Pisau blender terbuat dari stainless steel, jadinga tidak karatan dan aman untuk makanan. Dilengkapi juga dengan pengaduk blender yang tersemat di tutupnya. Sedangkan untuk penggunaan daya listriknya hanya 210-230 Watt. Dan untuk Garansinya menggunakan garansi mesin selama 3 tahun. Lumayan lama juga kan untuk sebuah blender. Sedangkan bahan gelasnya menggunakan mika,jadinya lebih ringan dan tidak mudah pecah

blender maspion

Jika anda ingin menghiasi rumah anda dengan blender yang bagus dan murah inilah solusinya. Dengan catatan penggunaan normal hanya untuk keperluan rumah tangga. Sedangkan jika anda ingin menggunakan blender Maspion MT 1207 ini untuk jual juice dengan intensitas penggunaan yang tinggi, maka penggunaan blender maspion MT 1207 ini tidak saya sarankan. Alangkah baiknya jika menggunakan merk yang lebih bagus misalkan panasonic atau philips. Blender ini mampu memotong dan menghancurkan es batu dengan baik, namun hanya sebatas sekali dua kali saja menggunakan untuk memblender es batu, untuk penggunaan jangka panjang untuk memblender es batu saya kurang tau.

Harga Blender Maspion MT 1207


Untuk harganya sekitar 260rb – 375rb tergantung toko terdekat ataupun marketplace online seperti bukalapak, tokopedia, shopee, maupun marketplace facebook.

Terimakasih telah membaca artikel kami, jika anda sedang bingung memilih mana blender yang paling bagus dan awet silahkan anda membaca artikel saya dibawah ini

sampai jumpa di postingan selanjutnya, jika anda memiliki pengalaman menggunakan Blender Maspion MT 1207 ini silahkan tulis di kolom komentar.

No comments:
Write komentar