Monday, July 22, 2019

Review TV 120 Juta! Walpaper TV LG Signature OLED TV 65W8

Walpaper TV adalah sebuah televisi mewah yang berharga sekitar 120 juta yang dikeluarkan oleh LG Electronics. Walpaper TV adalah varian tertinggi dan termewah serta paling canggih dari TV manapun di muka bumi ini. Pada dasarnya sesuai namanya Walpaper TV, tv ini sangatlah tipis dan bahkan bisa ditekuk selayaknya wallpaper. Untuk di indonesia Walpaper TV dari LG ini diwakili dengan TV LG Signature OLED TV 65W8. Lalu bagaimana penampakan dan apa saja fiturnya? Mari kita simak ulasan dibawah ini. 
Walpaper TV LG Signature OLED TV 65W8

Review Walpaper TV LG Signature OLED TV 65W8 


sebenarnya apa sih yang bikin mahal TV Walpaper OLED ini? Sebelumnya kita berikan informasi fisik mengenai TV mahal ini. Dari cara membuka kardusnya pun berbeda dari TV biasanya. Caranya adalah dengan harus membuka semua bagian dari kardusnya baru diambil satu satu semua aksesorisnya, seperti remote, baut, kabel dll. Baru setelah itu anda harus melepas semua stereofoam yang melindungi semua bagian OLED Walpaper ini. Ada tiga bagian penting yang harus diperhatikan yaitu layar OLED, Wall Mounting Bracket dan AIO Box. 
Walpaper TV LG Signature OLED TV 65W8

Untuk konsep walpaper OLED ini, LG mengusung desain dengan sebutan picture on wall, atau dalam bahasa indonesia disebut layar OLED yang menyatu dengan dinding. Karena Walpaper TV akan benar benar menyatu dengan dinding rumah anda. Apalagi desain yang diusung adalah frameless, semakin terlihat mewah. Untuk ketebalan TV hanyalah 3,85mm saja, sangat tipis sekali bukan?. Ya jelas, karena ini merupakan TV ter tipis didunia.Selain itu wall mounting bracketnya menggunakan sistem magnetik sehingga sehingga memudahkan anda pada saat melepas dan memasangnya. 
Walpaper TV LG Signature OLED TV 65W8

Di bagian kedua ada AIO Box atau All in One Box. Yaitu konsep revolusioner perpaduan antara Soundbar Dolby Atmos dan input connectivity untuk layar TV. Yang paling kami suka adalah speakernya pada saat posisi ON maka akan pup up atau muncul keatas secara otomatis. Hampir sama seperti smartphone model terbaru yang kameranya pop up keatas itu, namun bedanya ini dalamnya speaker. Dan pada saat kita mematikan TV nya maka speakernya akan otomatis masuk ke dalam dan speakernya akan tertutup otomatis. 

Spesifikasi Walpaper TV LG Signature OLED TV 65W8 


Di bagian belakang AIO Box anda akan menemukan Tag Label dari Tipe ini, di bagian tengah anda akan menemukan input konektivitas dari TV ini. Ada 4 HDMI, 3 USB, Jack 3,5mm / Headphone line out, composite sharing, optical audio out dan colokan antenna. Dan disebelah kiri anda akan menemukan input dari kabel LAN dan juga port untuk connection cable yang menghubungkan antara AIO Box dengan layar OLED. Untuk menghubungkan AIO Box dengan layar OLED, LG sudah menyediakan Connection Cable yang sudah tertanam pada layar OLED. Connection cable ini cukup kuat jadi jika saat tidak sengaja terkena tarikan, maka akan aman dan tidak mudah putus, kalo putus mahal soalnya, haha. 
Walpaper TV LG Signature OLED TV 65W8

Pada Walpaper TV LG Signature OLED TV 65W8 ini sudah dibenamkan LG ThinQ AI jadi menjadikan TV ini bisa memahami perkataan manusia, anda bisa berkomunikasi dengan TV ini selayaknya anda menggunakan Google assistant. Ditambah juga dengan Alpha 9 Inteligent processor yang menjadikan kualitas gambar dan kepintaran dari TV ini semakin bagus. Selain itu Walpaper TV LG Signature OLED TV 65W8 ini juga mendukung sebagian besar HDR, baik itu HDR Pro, HDR 10 Pro, advance HDR by Technicolor dan dolby vision. 

Walpaper TV LG Signature OLED TV 65W8

Harga Walpaper TV LG Signature OLED TV 65W8 


Bagaimana? Anda berminat untuk membelinya? Tentu saja bagi sebagian orang uang 120 sampai 130 juta bukanlah uang besar, oleh karena itu jika anda mampu, TV ini sangatlah cocok untuk anda, karena selain teknologinya super canggih, TV ini juga terlihat sangat mewah untuk dipasang di ruang keluarga anda. Terimakasih dan sampai jumpa di review saya selanjutnya.

No comments:
Write komentar